Peringatan Hari Ibu ke-91, TP PKK Gelar Lomba Peragaan Busana Daerah

Teks foto: Peragaan busana beberapa waktu lalu.

BENGKALIS – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Tim Penggerak TP PKK Kabupaten Bengkalis akan menggelar peringatan hari ibu ke-91 akan menggelar lomba peragaan busana daerah.

Perlombaan busana daerah tersebut diikuti oleh ketua tim penggerak PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan dan ketua organisasi wanita.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan panitia pelaksana, M Rizal melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis.

Rizal mengatakan pelaksanaan lomba parade kebaya tersebut akan dilaksanakan pada, Senin, 23 Desember mendatang di balai kerapatan sri Mahkota Bengkalis.

“Peserta lomba parade busana menggunakan busana daerah se-Indonesia, peserta akan diberi penilaian dan dipilih lima pemenang terbaik,” kata Rizal.

Rizal menambahkan masing-masing pemenang nantinya akan mendapatkan bingkisan dari panitia, durasi penampilan selama 3 menit, diharapkan peserta dapat tampil dengan maksimal.

Selanjutnya Rizal menambahkan untuk peserta yang akan mengikuti lomba busana peragaan daerah dapat mengikuti gladi pada tanggal 21 Desember 2019 di balai kerapatan sri mahkota Jalan Antara Bengkalis pukul 16.00 WIB.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia pelaksana di no Hp. 0813 7184 5367,” ungkap Rizal lagi. ##DISKOMINFOTIK