Kunjungi dan Silaturahmi ke Bengkalis, Sekda Sambut Rombongan PPG

Teks foto: Sekda, H Bustami HY dan para pejabat foto bersama dengan rombongan PPG, yang dipimpin General Manager Khairul Amri

BENGKALIS -  Perusahaan media Pekanbaru Pos Grup (PPG), melakukan kunjungan akhir tahun sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, guna meningkatkan sinergisme kedua belah pihak, Minggu, 15 Desember 2019. 

Rombongan yang berjumlah sekitar 80 orang lebih ini, dipimpin langsung General Manager PPG, Khairul Amri, disambut hangat Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, di kediaman dinasnya, Jalan Bathin Alam, yang sebelumnya rombongan ini berkunjung dan menikmati destinasi Pantai Selatbaru, Kecamatan Bantan.

“Kami dari PPG memang mengagendakan untuk berkunjung ke kabupaten/kota se Riau, setiap tahun. Tahun ini kita berkesempatan mengunjungi Kabupaten Bengkalis dan sekaligus dapat bersilaturahmi dengan Bupati Bengkalis yang diwakili Sekda H Bustami,” tutur General Meneger PPG, Khairul Amri ketika memberikan sambutan.

Menurut Amri, Kabupaten Bengkalis selama ini sangat bekerja sama aktif membantu eksistensi media PPG. Ia berharap hubungan baik yang dijalin selama ini dapat senantiasa terjalin dari masa ke masa.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga bagi kami merupakan salah satu percontohan untuk daerah-daerah yang lain, sebagai kabupaten yang pro aktif dalam menjaga hubungan baik dengan RPG,” ungkapnya.

Lebih lagi melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, sambungnya, sistem kerja sama dengan menggunakan basis elektronik yang disebut e-wartawan, sangat kompetitif dalam menjaring media-media yang layak mendapatkan kerja sama.

“Semoga kedepan hubungan baik kita ini dapat terus ditingkatkan dan kami siap memjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai corong informasi daerah,” katanya.

Sementara itu, Sekda H Bustami HY, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi PPG yang dijalin selama ini dalam menginformasikan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bengkalis.

“Kami percaya PPG akan tetap konsisten dalam menyajikan informasi yang baik dan berimbang, demi terwujudnya percepatan pembangunan daerah. Khususnya Kabupaten Bengkalis,”  ujar Sekda.

Keberadaan media masa khususnya PPG, tidak hanya memberitakan tentang keberhasilan pemerintah daerah, namun keritikan dari masyarakat melalui media juga menjadi pendorong perbaikan kinerja pemerintah.

“Kami yakin biasanya PPG lebih cepat, valid dan akurat dalam memberikan informasi-informasi ini,” sebut Sekda.

Silaturahmi yang diawali dengan makan siang bersama itu turut dilakukan penyerahan cindra mata ikan terubuk sebagai icon Bengkalis dari Sekda kepada General Meneger PPG dan juga kepada Direktur Pos Metro Rohil  Muryadi, Lukman Efendi, Manager HRD dan SDM, dan beberapa petinggi PPG lainnya.

Tak ketinggalan, General PPG juga memberikan kenang-kenangan konstum PPG yang diberikan secara simbolis kepada Sekda, yang kala itu juga turut mendampingi, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Haholongan, Asisten Administrasi Umum, T Zainuddin dan Kepala Diskominfotik, Johansyah Syafri.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar