Meskipun Hujan, Pawai Taaruf STQ Tahun 2019 Berjalan Lancar

Teks foto: Lurah Damon sebelum dilaksanakan pelepasan pawai taaruf, Minggu 15 Desember 2019.

BENGKALIS - Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tahun 2019 Tingkat Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis, Ahad, 15 Desember 2019 melaksanakan pawai taaruf berjalan dengan lancar walaupun dengan kondisi cuaca hujan gerimis.

Pawai taaruf STQ Tahun 2019 tingkat Kelurahan Damon dimulai dari Mushalla Muawannah RT 2 RW 6 Jalan Hangtuah Kelurahan Damon  menuju ke Jalan Sultan Syarif kasim, Sudirman, Pattimura dan Kembali ke astaqa utama tempatnya di Mushalla Muawannah Damon.

Pawai taaruf STQ dilepas langsung oleh Lurah Damon Jordi Putra Prananda.

Pawai taaruf dimeriahkan dengan bunyian Marching Band, di hadiri Ketua LPTQ Kelurahan Damon Muhammad Isnaini Ketua Panitia H. Syaiful Anwar, Ketua  LKMK Hasan, Ketua Surau Muawannah H.Sanusi, PKK Kelurahan Damon RT, RW, Pengurus Rumah Ibadah, SD, SMP disekitar Kelurahan Damon.

Pawai STQ merupakan bentuk siar Islam di tengah masyarakat yang dilaksanakan untuk mendidik anak dan remaja yang ada di Kelurahan Damon dalam membaca dan mempelajari isi kandung Al Quran.

“Dari STQ, dapat meningkat seni bacaan Al Quran terhadap anak-anak kita. Sehingga kedepannya bisa mengahurumkan nama Lurah Damon di tingkat lebih tinggi lagi”, Harap Jordy selaku Kepala Lurah Damon.

Pembukaan STQ Tahun 2019 tingkat Kelurahan Damon dilaksanakan nanti malam, diharapkan kepada masyarakat Kelurahan Damon untuk dapat hadir untuk menyaksikannya.

“Masyarakat Kelurahan Damon untuk bersama-sama hadir dan mensukseskan STQ Tahun 2019  mulai dari pembukaan hingga penutupan nanti," Harap Jordy. ##DISKOMINFOTIK