Komunitas Bijak Bersih Gelar Bersih-Bersih di Lapangan Pasir Bengkalis

Teks foto: Komunitas Bijak Bersih, Minggu 8 Desember 2019.

BENGKALIS – Untuk menjaga kebersihan lingkungan, Komunitas Bijak Bersih menyelengarakan kegiatan bersih - bersih Bengkalis, di Lapangan Pasir Bengkalis, Minggu, 8 Desember 2019.

Kegiatan bersih - bersih Bengkalis yang ditaja Komunitas Bijak Bersih Bengkalis diikuti oleh beberapa pemuda Bengkalis ini berjalan sesuai dengan keinginan. Dengan niat yang mulia mereka mengutip sampah-sampah yang berserakan di area Lapangan Pasir dan sekitaran Air Mancur.

Ketua Komunitas Bijak Bersih Herma Wulandari yang juga merupakan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan mampu meminimalisir sampah-sampah plastik yang tidak bisa terurai.

"Kami dari Komunitas Bijak Bersih berharap, dengan kegiatan kecil ini mampu menjadikan lingkungan hidup kita lebih bersih dan nyaman" tutur Herma.

Bukan itu saja, ia juga berharap  kedepan masyarakat Bengkalis lebih sadar akan pentingnya menjaga lingkungan kota terubuk ini dan tergerak hatinya untuk ikut dalam gerakan  menjadikan lingkungan kita lebih bersih dan sehat. ##DISKOMINFOTIK