Setiap Ketua DWP Unit Bawa 6 Anggota:

Besok Pagi DWP Kabupaten Bengkalis Peringati HUT ke-20 di Balai Kerapatan Sri Mahkota

Teks foto: Undangan HUT ke-20 DWP tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019

BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP), organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini, ditetapkan (terbentuk) pada tanggal 7 Desember 1999.

Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Sabtu kemarin, 7 Desember 2019, DWP genap berusia 20 tahun.

Untuk tingkat Kabupaten Bengkalis, peringatan dua dasa warsa DWP ini akan diperingati besok, Senin, 9 Desember 2019.

Sesuai undangan No: 105/Set/DWP.Kab.Bks/XII/2019 yang beredar luas, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP tingkat Kabupaten Bengkalis tersebut akan dipusatkan Balai Kerapatan Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Sesuai undangan yang ditandatangani Hj Akna Juita (Ketua), Hj Jemi Sartini (Sekretaris), dan Kasmarni (Penasihat), acara peringatan HUT ke-20 DWP tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Menurut informasi, pada peringatan HUT ke-20 DWP tersebut, selain penyerahan bantuan untuk kaum duafa, juga akan dibagikan hadiah berbagai lomba yang dilaksanakan sebelumnya.

Adapun lomba yang diselenggarakan DWP Kabupaten Bengkalis dalam memperingati HUT ke-20 DWP, diantaranya lomba masak berpasangan antar Perangkat Daerah yang diikuti Kepala Perangkat Daerah dan istri (Ketua Unit DWP Perangkat Daerah).

Kemudian, lomba paduan suara Hymne dan Mars DWP, dan lomba gerak jalan beregu.

Sedangkan kegiatan lainnya, antara lain bakti sosial, penyuluhan bahaya narkoba bagi pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan, dan tablig akbar di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Sekedar informasi, untuk masing-masing Ketua Unit DWP, pada acara HUT ke-20 mengikutsertakan 6 anggota DWP di Perangkat Daerah atau instansi masing-masing. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar