Rebut 5 Kursi JPTP di Pemkab Bengkalis, 14 Nama Lulus Seleksi Administrasi

Teks foto: Ilustrasi (foto: Internet)

BENGKALIS – 14 nama dinyatakan lulus seleksi admnistrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Ke-14 nama tersebut 13 orang diantaranya Pejabat Administrator dan 1 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP).

Mereka akan berkompetisi untuk “memperebutkan” 5 kursi PPTP di Pemkab Bengkalis yang saat ini masih diduduki Pelaksana Tugas (Plt).

Ke-5 kursi tersebut adalah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang saat dipercayakan kepada Yuhelmi (Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) sebagai Plt.

Kemudian, Inspektur yang dijabat Kabag Hukum Sekretariat Daerah Bengkalis Maryansyah Oemar, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang dijabat Supardi sebagai Plt.

Lalu, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang dijabat Kholijah, dan Kadis Pertanian (Distan) yang dijabat H Tarmizi.

Selain Yuhelmi dan Maryansyah Oemar, tiga Plt lainnya (Supardi, H Tarmizi, dan Kholijah) merupakan Sekretaris di Perangkat Daerah yang bersangkutan.

Sesuai lampiran Panitia Seleksi yang diketuai Prof. Dr. Sujianto, M.Si, ke-8 nama tersebut adalah Bambang Irawan (Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis).

Lalu, H Muhammad Fadli (Kabag Humas Sekeratriat Daerah Bengkalis), Supardi (Sekretaris Bapenda), H Tarmizi (Sekretaris Distan), Kholijah (Sekretaris Disnakertrans), dan Fadlan Fuad Daulay (Kabid Sarana dan Logistik Penanggulangan Bencana BPBD).

Lalu, Hendrik Dwi Yatmoko (Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Disdalduk dan KB), dan H Zakaria (Sekretaris Kesbangpol), dan Hadi Prasetyo (Kadis PUPR).

Kemudian, Dahen Tawakal (Sekretaris Balitbang), Rafiardhi Ikhsan (Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Hamdan (Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah di Daerah/P2UPD di Inspektorat.

Selanjutnya, Jhon Agustian (Kabid Rehabilitasi dan Konstruksi Bencana BPBD), dan Toharudin (Inspektur Pembantu I Inspektorat).

Kelulusan 14 nama untuk seleksi administrasi dimasud tertuang dalam Pengumuman Nomor: 08/PANSEL-JPTP/BKS/2019.

Pengumuman tentang Hasil Seleksi Administrasi JPTP di Lingkungan Pemkab Bengkalis itu tertanggal 6 Desember 2019, dan ditantangani langsung oleh Ketua Panitia Seleksi Prof. Dr. Sujianto, M.Si. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 03 Juli 2020 17:32:44 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7531

ODP PDP POSITIF

7353

159

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar