Antara Pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB:

Besok Listrik di 24 Desa dan 3 Kelurahan di Pulau Bengkalis Kena Pemadaman Sementara

Teks foto: Ilustrasi (foto: Internet)

BENGKALIS – PT PLN (Persero) UP3 Dumai ULP (Unit Layanan Pelanggan) Bengkalis terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumennya.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dimaksud, dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar, Sabtu besok, 7 Desember 2019, akan dilaksanakan pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah (JTM).

Akibat adanya pemeliharaan atau perbaikan, besok, untuk sementara listrik di sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, terpaksa dilakukan pemadaman.

Sebagaimana pemberitahuan PT PLN (Persero) UP3 Dumai ULP Bengkalis No. 133/DIS.00.01/ULP-BKS/2019 yang sudah beredar di sejumlah grup layanan berbagi pesan WhatsApp (WA), seperti di grup WA “Bengkalis Progresif”, pemadaman tersebut akan dilakukan antara pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB.

Adapun jenis pekerjaan yang menyebabkan pemadaman tersebut adalah pemeliharaan jaringan, penggantian tiang keropos dan perubahan konstuksi JTM di Simpang 5 Pedekik-Pangkalan Batang (Kecamatan Bengkalis).

Adapun desa yang bakal kena pemadaman dampak dari pekerjaan tersebut adalah Desa Kelapapati, Pedekik, Wonosari, Senggoro, AirPutih, Sungai Alam, Kuala Alam, Penampi, Kelebuk, Damai, Temeran, dan Penebal.

Kemudian, Pematang Duku Barat, Pematang Duku, Pematang Duku Timur,  Ketam Putih, Kelemantan Barat, Kelemantan, Palkun, Sekodi, Bantan Tua, Pasiran, Jangkang, dan Deluk.

Sementara untuk kelurahan adalah Bengkalis Kota, Damon, dan Rimba Sekampung (Rimbas).

Dalam pemberitahuan tersebut dijelaskan bahwa jadwal dan waktu Manajemen Beban dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan.

“Terima Kasih atas perhatiannya dan kami Manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas terganggunya pasokan listrik akibat pekerjaan tersebut,” tulis manajemen PLN Bengkalis dalam pemberitahuan tersebut. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar