Dilepas Sekda H Bustami HY, 30 Regu Ikut Lomba Gerak Jalan HUT ke-20 DWP

Teks foto: Dilepas Sekda H Bustami HY melepas lomba gerak jalan beregu HUT ke-20 DWP tingkat Kabupaten Bengkalis, Kamis, 5 Desember 2019

BENGKALIS – Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY melepas lomba gerakan jalan beregu antar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis, 5 Desember 2019.

Selain Sekda H Bustami HY, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, juga ikut melepas lomba yang diikuti 30 regu tersebut.

Pelepasan lomba gerak jalan tersebut dilaksanakan di lapangan Tugu Bengkalis sebagai tempat start dan juga finish.

Sekda H Bustami HY mengangkat bendera start pertama tepat pukul 07.37 WIB.

Sedangkan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, semenit kemudian.

Lalu dilanjutkan oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) yang hadir.

Adapun rute yang dilalui peserta lomba tersebut adalah jalan Jenderal Sudirman, HOS Cokroaminoto, Hang Tuah, Pattimura, dan kembali ke jalan Sudirman untuk menuju lapangan Tugu.

Selain kekompakan, adapun salah satu unsur yang dinilai dalam lomba dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 DWP tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 tersebut adalah ketepatan waktu.

Waktu tempuh yang ditetapkan panitia untuk rute tersebut adalah 42 menit.

Selain DWP Unit di Pemkab Bengkalis, sejumlah DWP Unit instansi vertikal dan perguruan tinggi, ambil bagian dalam lomba tersebut. Di antaranya DWP Unit Kemenag, Politeknik Negeri Bengkalis, dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bengkalis.

Ikut juga DWP Unit Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

Adapun Kepala PD yang terlihat hadir saat pelepasan, di antaranya Kadis Kelautan dan Perikanan H Herliawan, Kadis Ketahanan Pangan H Imam Hakim, Kadis Persip H Suwarto, Kasat Pol PP Jenri Salmon Ginting, dan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Kemudian, Kadis PPPA H Raja Arlingga, Kadis PMPSP Basuki Rakhmad, Kepala BKPP Djamaludin, Kadis LH H Arman AA, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Dalduk dan KB H Ismail, dan Kadis Dagprin H Indra Gunawan. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar