Forum Anak Kabupaten Bengkalis Ikut Kunjungi Panti Asuhan Bersama Ketua DWP Bengkalis

Teks foto: Restia dan Firman bersama anak-anak panti asuhan

BENGKALIS – Forum Anak Kabupaten Bengkalis ikut ambil bagian dalam kegiatan penyerahan bantuan kepada panti asuhan dari  Ketua dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis.

Kunjungan sekaligus penyerahan bantuan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP tahun 2019.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita kepada Panti Asuhan Darussalam, Kecamatan Bantan dan Panti Asuhan Dayang Dermah, Kecamatan Bengkalis, Selasa, 3 Desember 2019.

Dari Forum Anak yang mengikuti kegiatan ini adalah Fasilitator Forum Anak Restia Aumalia Husna dan Firman didampingi Kabid Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Wasiah.

Saat penyerahan bantuan, Restia mengatakan, ia sempat berbincang dengan anak-anak panti asuhan, menanyakan aktivitas mereka sehari-hari.

Restia juga turut menyampaikan motivasi kepada anak-anak panti yang mayoritas mengeyam pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Pertama agar selalu semangat menuntut ilmu.

“Semangat terus belajar, gapai mimpi, orang sukses tidak mengenal keterbatasan sebab keterbatasan bukan penghalang untuk berhasil,” kata Restia kepada anak-anak panti.#DISKOMINFOTIK