DWP Lapas Bengkalis Juara I Lomba Hymne dan Mars DWP 2019

Teks foto: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Bengkalis saat tampil dalam lomba paduan suara hymne dan mard DWP

BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis menjadi juara I lomba hymne dan mars DWP tahun 2019.

Perlombaan paduan suara dalam membawakan dua lagu hymne dan mars DWP ini dilaksanakan DWP Selasa, 3 Desember 2019 bertempat di lantai IV kantor Bupati jalan Ahmad Yani Bengkalis.

Dalam rangka HUT ke-20 DWP, lomba ini diikuti sebanyak 27 grup paduan suara masing-masing grup terdiri dari 12 orang termasuk dirigen utusan dari masing-masing DWP kecamatan, Perangkat Daerah (PD) dan Perguruan Tinggi se-Kabupaten Bengkalis.

DWP Lapas Bengkalis berhasil menyingkirkan ke 26 grup paduan suara lainnya dengan memperoleh nilai tertinggi 1319.

Sementara diperingkat kedua dengan nilai 1312 berdiri grup paduan suara DWP Badan Pendapatan Daerah. Lalu peringkat ketiga memperoleh nilai 1309 dari DWP Dinas Perhubungan.

Selanjutnya harapan I diraih DWP Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora), harapan II DWP Badan Keuangan dan Aset Daerah serta harapan III DWP Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Terdapat tiga juri ahli dalam perlombaan ini yakni Saro Pakpahan, Dafid dan Rolis bakal memberikan penilaian kualitas keindahan vokal, teknik vokal, interprestasi artistik serta estetika setiap paduan suara.

Selain itu, juri juga memberikan penialain kepada dirigen terbaik yang diterima oleh dirigen dari Paduan suara dengan undian tampil 25, DWP Sekretariat Daerah.

Ketua DWP Akna Juwita mengucapkan selamat kepada juara pada lomba paduan suara hymne dan mars DWP tahun 2019.

“Kami ucapkan selamat dan tahniah kepada juara dalam perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka menyonsong HUT ke-20 DWP,” pungkasnya.

Selain kepada juara, Akna Juwita juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta atas penampilan terbaik yang telah diberikan.

“Terus tingkatkan dan mantapkan kemampuan, juara bukanlah penentu segalanya. Kami sangat mengapresiasi atas partisipasi kepada 27 grup paduan suara yang telah menghabiskan beberapa harinya untuk latihan demi memberikan penampilan terbaik dihari ini,” ucap Akna.

Penyerahan hadiah pada lomba paduan suara hymne dan mars DWP ini bakal dibagikan pada hari puncak peringatan HUT ke-20 DWP Senin, 9 Desember 2019 mendatang di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar