Lomba Paduan Suara HUT ke-20 DWP:

DWP Unit Diskominfotik Bengkalis Tampil di Urutan "Nomor Cantik" 22

Teks foto: Paduan suara DWP Unit Diskominfotik Kabupaten Bengkalis foto bersama sebelum tampil, Selasa, 3 Desember 2019

BENGKALIS -- Berbagai lomba dan kegiatan sosial dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis dalam memperingati dan memeriahkan ulang tahun ke-20 wadah berhimpun istri-istri Pegawai Negeri Sipil itu

Salah satu lomba dimaksud adalah lomba paduan suara antar DWP Unit Perangkat Daerah dan instansi di Kabupaten Bengkalis.

Ada 2 lagu yang bakal dibawakan masing-masing peserta, yaitu Hymne dan Mars DWP.

Jumlah peserta yang akan ambil bagian dalam lomba yang dilaksanakan hari inj, Selasa, 3 Desember 2019, di ruang Dang Merdu lantai IV kantor Bupati Bengkalis sebanyak 27.

Lomba ini dibagi menjadi dua bagian. Sesi pertama yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIb pagi tadi akan berlangsung sampai siang ini dan diikuti 13 peserta.

Sedangkan sesi kedua siang hingga petang ini. Sesi kedua ini dijadwalkan dimulai pukul 13.30 WIB, dikuti 14 peserta.

Sebagaimana pada HUT ke-19, pada HUT ke-20 ini, DWP Unit Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis juga ambil bagian dalam lomba paduan suara tersebut.

Ketua DWP Unit Diskominfotik Sefniwita Idson mengatakan, paduan suara DWP Unit Diskominfotik tampil di sesi kedua lomba.

"Siang ini. Memegang nomor undian "angka cantik", nomor 22. Tampil di uurutan ke-9 di sesi kedua," terang Wiwit, demikian istri Kadis Kominfotik Johansyah Syafri ini akrab disapa dalam keseharian.

Ditanya mengenai target DWP Unit Diskominfotik pada lomba paduan suara tersebut, Wiwit mengatakan tak punya target khusus.

"Meskipun nanti gagal jadi yang terbaik, tapi tetap harus tampil dan memberikan penampilan terbaik. Jangan ada beban dan terbebani. Semua harus tampil plong," pesannya kepada seluruh anggota paduan suara DWP Unit Diskominfotik.

Sebagaimana paduan suara DWP Unit Perangkat Daerah dan instansi lainya juga tampil dengan 12 anggota.

Ke-12 anggota paduan suara DWP Diskominfotik tersebut adalah Tri Murti, Zulfa Elfita Sari, Fitri Wulandari, Wirdayanti, Djuraida, Alfiani, Elizawati, Suzie Sandra, Mayasari, Salmah, Yeni Novita dan Endang Aprinawati. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar