Polbeng Raih Prestasi Lomba Gambar Teknik se-Indonesia

Teks foto: Pemenang lomba pada ajang Student Day Of Civil Engineering 14th di Malang.

BENGKALIS - The Next Fiore merupakan tim yang berasal dari Politeknik Negeri Bengkalis menorehkan prestasi pada Lomba Gambar Teknik yang di laksanakan di Politeknik Negeri Malang, 30 November 2019  pada ajang Student Day Of Civil Engineering 14th.

Tim The Next Fiore berhasil membanggakan Polbeng ini menduduki Posisi pertama dalam lomba tersebut.

Pembimbing The Next Fiore Boby Rahman mengatakan bahwa ia merasa bangga karena tim yang di usung meraih prestasi di kancah Nasional.

"Dari 28 PTN yang mengikuti kegiatan lomba ini, diseleksi menjadi 10 tim yang telah lulus seleksi proposal, dan tim Polbeng berhasil mengambil posisi pertama di kegiatan ini," kata Boby.

Boby menjelaskan Tim The Next Fiore yang diketuai oleh Ilham Mayandra ini mendapatkan nilai terbaik pada konsep desain perkantoran, perhitungan struktur bangunan.

"Estimasi biaya pembangunan perkantoran serta gambar kerja dari proyek perkantoran yang telah disediakan oleh panitia dengan nilai gabungan sebesar 16,170, berhasil mengalahkan tim dari Universitas Negeri Surabaya dan Universitas Negeri Malang yang menduduki posisi 2 dan 3," lanjut Boby menjelaskan, Senin 2 Desember melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis.

Boby menambahkan dengan prestasi yang diraih saait ini,  semoga generasi berikutnya dapat mempertahankan gelar juara dan dapat menghasilkan karya yang mampu bersaing dengan PTN di tingkat Nasional  bahkan Internasional. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar