Pencarian

Sempena HUT PGRI Ke-74 Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan

Staf Ahli Bupati Bengkalis Lepaskan Peserta Gerak Jalan Sehat

BATHIN SOLAPAN – Mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan secara resmi melepaskan peserta gerak jalan sehat, sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-74 bertempat di Lapangan Sultan Syarif Kasim, Bathin Solapan, Minggu 1 Desember 2019.

Gerak Jalan santai HUT PGRI itu dimulai pukul 7.45 WIB, diikuti seluruh elemen PGRI Mandau dan PGRI Bathin Solapan, dengan rute perjalanan dimulai dari lapangan Sultan Syarif Kasim, Jalan Puskesmas, Jalan Sukajadi, dan diakhiri kembali ke lapangan Sultan Syarif Kasim. 

Haholongan mengatatakan, semoga melalui HUT ke-74 ini, semakin memperkuatkan silaturahim antar persatuan PGRI di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

“Sesuai dengan tema HUT ke- 74 PGRI tahun ini “Peran Strategis Guru Dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia Indonesia Unggul" untuk itu kami berharap jadilah guru yang bisa meningkat sumber daya manusia serta mencerdaskan anak bangsa,” kata Staf Ahli Bupati.

Terlihat antusias sekali para peserta mengikuti gerak jalan sehat ini, karena selain mendapatkan kebugaran kesehatan, kupon berhadiah dan juga sebagai ajang silaturahim bersama persatuan PGRI.

Turut hadir Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Hanafi, Sekretaris Camat Mandau Rusydy, Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Pepi Sumanty dan Plt. Disnaker Bengkalis Kholijah beserta peserta Gerak Jalan Santai.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi