Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis:

Hj Akna Juita: “Menggunakan Narkoba Bukan Prestasi, Tapi Penutup Jalan Untuk Meraih Prestasi”

Teks foto: Ketua DWP Akna Juwita saat membuka penyuluha bahaya narkoba bagi pelajar di Gedung Daerah datuk Laksamana Raja Dilaut, Sabtu, 29 November 2019

BENGKALIS – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita mengatakan, sebagai generasi milineal, kaum muda di Kabupaten harus menjauhi dan tidak boleh menggunakan narkoba. 

Say no to drugs. Katakan tidak pada narkoba” ajaknya ketia membuka penyuluhan bahaya narkoba bagi sekitar 300an pelajar SMP dan SMA sederajat Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Sabtu pagi, 30 November 2019.

Penyuluhan tersebut yang menghadirkan Yosi Eka Putri dari Badan Nasional Narkotika (BNN) dan Yusnani dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis tersebut dilaksanakan di Gedung daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Bengkalis.

Dikatakan Akna Juita, kelompok pemuda dan pelajar adalah kelompok generasi muda yang rentan terhadap peredaran gelap narkotika.  

Kondisi ini, imbuhnya, sangat menimbulkan keprihatinan akan kelangsungan masa depan generasi muda bangsa dan negara Indonesia. 

Sebab, sambungnya, generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang nantinya akan memegang tongkat estafet pembangunan masa depan bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Istri Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY tersebut mengajak seluruh pelajar dan generasi muda di Kabupaten Bengkalis untuk menjauhi narkoba.

“Jauhi dan berprestsilah tanpa narkoba. Menggunakan narkoba bukan sebuah prestasi, tapi penutup jalan untuk meraih prestasi,” pesannya. #DISKOMINFOTIK