HUT ke-48 Korpri, Sekda Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Teks foto: Sekda Bengkalis bersama rombongon taburi bunga di makam pahlawan

BENGKALIS – Usai memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan peninjauan bakti sosial (pemeriksaan kesehatan gratis di halaman Kantor Bupati Bengkalis) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, bersama rombongan dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Kesatria jalan Pramuka Bengkalis, Jum’at 29 November 2019 pagi.

Dalam apel kehormatan itu, Sekda Bengkalis selaku pimpinan rombongan meletakkan karangan bunga, memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang bersemayam di taman makam pahlawan.

Bustami mengatakan kegiatan ziarah ini, sempena Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2019, dan ini sebagai bentuk penghormatan para  pejuang yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Suaminya Akna Juwita juga, mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan Sumber Daya Manusia sehingga dapat menjadi agen transformasi dalam membangun talenta anak bangsa.

“Kami juga mengajak kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar bisa siap menghadapi segala perubahan, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan segala perubahan,”.#DISKOMINFOTIK