Peringati Hari Ulang Tahun ke-20

DWP Bengkalis Gelar Bhakti Sosial Kesehatan 

Teks foto: Ketua DWP Akna Juwita bersama petugas kesehatan dan anggota DWP lainnya

BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar Bhakti Sosial Kesehatan, di halaman Kantor Bupati Bengkalis jalan Ahmad Yani, Jum'at, 29 November 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun DWP.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Palang Merah Indonesia, dan Dewan Pengurus (DP) KORPRI, Kegiatan yang dinisiasi DWP Bengkalis ini sukses terlaksana.

Sekitar 500an pemerikasaan kesehatan dilakukan dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita menjelaskan, ada sejumlah kegiatan dalam Bhakti Sosial Kesehatan ini. Meliputi pemeriksaan gula darah dan kolestrol.

Kemudian, pemeriksaan inspeksi visualisasi asam asetat (IVA) untuk mendeteksi secara dini kanker rahim (Kanker Serviks),  donor darah dan imunisasi MR.

Akna mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan.

“Terima kasih untuk kerjasamanya, semoga apa yang kita laksanakan bermanfaat bagi masyarkat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya penuh syukur.

Selain masyarakat umum dan anggota DWP, kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah H Bustami HY dan Wakil Ketua Komisi I DPRD Bengkalis H Arianto yang turut melakukan pengecekan kesehatan sekaligus melihat langsung jalannya acara.

Tahun ini sembilan kegiatan dilaksanakan DWP dalam memperingati HUT ke-20, mulai dari lomba masak yang diselenggarakan Senin, 18 November 2019 lalu hingga puncak peringatan pada Senin, 9 Desember 2019 mendatang. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 02 Juli 2020 17:58:28 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7517

ODP PDP POSITIF

7340

158

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar