Malam Ini di GOR Perkasa Alam, Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Resmi Dibuka

Teks foto: Open Turnamen Futsal Forwari Cup I

BENGKALIS - Malam ini, Rabu, 27 November 2019, Open Turnamen Futsal Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (FORWARI) Cup I tahun 2019, akan resmi dibuka.

Acara pembukaan/opening ceremony event cabang olahraga Futsal terbesar di Riau tersebut dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam Kota Bengkalis.

Pembina FORWARI Bengkalis Agung Irawan kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti dipastikan akan menghadiri malam pembukaan Open Turnamen Futsal itu.

"Bu Kajari sudah memberikan konfirmasi, bahwa beliau akan hadir pada pembukaan Open Turnamen Futsal Forwari Cup 1 nanti malam," kata Agung yang juga Kepala Seksi Pidana Kusus (Kasi Pidsus) Kejari Bengkalis ini, Rabu, 27 November 2019 pagi.

Dikatakan Agung, selain Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti dan jajaran, acara pembukaan juga akan dihadiri oleh Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Selaku pembina FORWARI Bengkalis, lanjut Agung, pihaknya mendukung penuh kegiatan Open Turnamen Futsal yang pertama ini, menjadi agenda besar yang dinanti - nanti oleh insan olahraga, terutama para pencinta Futsal.

"Open Turnamen Futsal FORWARI Bengkalis Cup I ini, dari data dan informasi yang kita miliki, merupakan agenda terbesar yang pernah dilaksanakan oleh Forum Wartawan binaan Kejaksaan se Riau bahkan Se Sumatera. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita di Bengkalis, oleh karena itu kami memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada jajaran pengurus FORWARI dan juga panitia pelaksana. Mari kita sukseskan bersama," harapnya.

Sementara itu Ketua Umum FORWARI Bengkalis Erwin Syah Putra, S.Psi mengungkapkan bahwa persiapan menjelang acara pembukaan sudah mencapai 90 persen.

"Alhamdulillah persiapan sudah mencapai 90 persen. Sore kemaren kita sudah melaksanakan teknikal meeting terhadap 40 group futsal peserta Open Turnamen, dan seluruh group sudah menyatakan siap berlaga dengan sportif pada even ini. Sore ini kita akan melaksanakan geladi bersih, dan mudah - mudahan pada pelaksanaan acara pembukaan nanti malam akan terlaksana dengan baik dan lancar." harap Erwin didampingi sekretaris FORWARI Adi Putra, Bendahara Nurfizal dan panitia pelaksana Sabri.

Erwin juga mengajak seluruh lapisan masyarakat kususnya pencinta olahraga, untuk dapat meramaikan dan mensukseskan acara malam pembukaan Open Turnamen Futsal Forwari Cup I.

"Mari beramai - ramai menghadiri acara pembukaan nanti malam, dan panitia tidak memungut bayaran apapun alias gratis untuk umum," tutup Erwin yang juga ketua KNPI Bukit Batu ini. ##DISKOMINFOTIK