MTQ Riau di Kampar, 18 Peserta Bengkalis Melaju ke Final

Teks foto: Kafilah Kabupaten Bengkalis.

BANGKINANG - Setelah sejumlah peserta mengikuti babak penyisihan di hari pertama pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-38 tingkat Provinsi Riau, di Kabupaten Kampar, Senin, 25 November, 18 duta Kabupaten Bengkalis melaju ke final.

Hasil ini diketahui lewat pengumuman yang disampaikan panitia di Astaka Utama pelaksanaan MTQ di Banngkinang, Kabupaten Kampar, sekitar pukul 23.50 WIB, Selasa, 26 November 2019.

Mereka adalah peserta Cabang Syarhil Qur'an Beregu putra (M. Fitra Jasrid Ramadhan, Beny Syafiq Najmudin dan Muhammad Hafis) serta regu putri (Anissa'adah, Susilawati Ningsih dan Deby Angrraini). 

Kemudian Cabang Tilawatil Qur'an golongan tartil putra (Surya Dharma) dan putri (Zatil Aghnia). Selanjutnya Cabang Tahfidz golongan 1 juz dan tilawah putra (M. Danil Syahrizal), 5 juz dan tilawah putra (Syahril Al Fiqri) putri (Alfianti Agustina), golongan 10 juz putra (M. Dalimanul Hakim) dan golongan 20 juz putri (Fitri Hanifa).

Selanjutnya Cabang Khatil Qur’an golongan naskah putra (Nanag Hidayatullah) dan putri (Fauzah Lurahmi), golongan dekorasi putra (Ilham Fadli) dan putri (Rizda Dwi Larasanti), golongan hiasan mushaf putra (Agung Sukoco) dan putri (Nesa Aqila).

Disamping 18 peserta Kabupaten Bengkalis yang masuk final ini, 2 peserta juga ada yang masuk ke babak semifinal, yakni di cabang Musabaqah Makalah Qur’an putra (Dandi Kurniawan) dan putri (Tunziah).

“Alhamdulillah setakad ini beberapa peserta kita sudah masuk ke babak final. Ada 18 peserta yang masuk. Mudah-mudahan finalis kita semua meraih prestasi terbaik nantinya,” singkat Kabag Kesra Setda Bengkalis yang masih tetap berada di Bangkinang mendampingi para peserta.#DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 03 Juli 2020 17:32:44 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7531

ODP PDP POSITIF

7353

159

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar