Pemenang Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai RI

Teks foto: Peserta lomba juara pertama putra diraih undian 05 atas nama Syaiful  Anwar dari Badan Kepegawaian dan Pelatihan Bengkalis

BENGKALIS – Nama-nama pemenang lomba pengucapan Panca Prasetya Korps Pengawai Republik Indonesia (KORPRI), juara pertama putra diraih undian 05 atas nama Syaiful Anwar dari Badan Kepegawaian dan Pelatihan Bengkalis, juara kedua diraih undian 07 Bima Arya Guntara dari Dinas Perhubungan Bengkalis, dan juara tiga diraih undian 01 Nurhakim dari Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Kemudian juara pertama putri diraih undian 01 atas nama Mirna Junita, juara kedua undian 06 Rita Fitri Yanti dari Dinas Sosial dan juara tiga undian 11 Herniyati dari Badan Perencanaan Pembangunan Dearah Bengkalis.

Penetapan pemenangan lomba itu, ditetapkan di Bengkalis Kamis 26 November 2019 di aula Kantor GOW jalan Ahmad Yani Bengkalis, oleh Juri I H. Afrizal, Juri II Feni Hafzan, Juri III Muslim dan Juri IV Abdul Kadir.

Sekda Bengkalis mengatakan, bagi pemenang lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI hari ini diharapkan dapat dijadikan sebagai aset daerah Bengkalis.

“Jadi para pemenang hari ini diharapkan bisa ditampilkan, pada acara apel besar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ungkap Sekda.

Sekda juga berpesan kepada para pemenang untuk terus belatih dan belajar agar pengucapan Panca Prasetya KORPRI ini tertanam di hati sanubari.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah berpartisipasi pada lomba pengucapan korps ini, meskipun tahun ini hanya diikuti 22 peserta dari masing-masing PD, bagi PD yang tidak berpartisipasi tahun menjadi catatan khusus bagi kami,” tutup Bustami.#DISKOMINFOTIK