Kapolda Riau Lakukan Kunker di Bengkalis

Teks foto: Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Senin, 25 November 2019.

BENGKALIS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Senin, 25 November 2019. Ia tiba sekitar pukul 12.45 WIB menggunakan helikopter dan mendarat di halaman belakang Kodim 0303/Bengkalis.

Irjen  Agung  didampingi Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet dan rombongan di lingkungan Polda Riau, hadiri ke Bengkalis  dengan tujuan memastikan jajaran siap menghadapi gangguan keamanan dan Ketertiban Masyarakat  terutama berkenaan  Karhutla tahun 2020.

Rombongan disambut  Bupati Bengkalis diwakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis Tajul Mudarris didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, serta Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Tajul Mudarris mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (Agung SIE) dan Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet beserta rombongan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

“Semoga kehadiran Para Petinggi Negara di Negeri Junjungan ini akan memberikan dampak dan pengaruh positif baik bagi pemerintah maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis ini,” tutur Tajul.

Agung SIE mengatakan kedatangannya ingin memastikan kesiapan dari masyarakat dan proses hukum perkara Karhutla yang ditangani Polres Bengkalis tahun 2019. Serta mengantisipasi penanganan kebakaran pada musim kemarau mendatang.

"Hari ini kita datang dengan tim untuk memastikan bahwa jajaran sudah siap menghadapi gangguan kamtibmas tahun 2020 nanti. Khususnya menghadapi kesiapan penanganan karhutla. Sedangkan Berkas tentang penanganan kasus Karhutla sudah dilimpahkan ke kejaksaan dan dalam proses persidangan," kata Agung.

Dalam kunjungannya, Kapolda Riau besama rombongan memastikan sejumlah alat pemadaman siap dalam menangani Karhutla. Alat tersebut disiapkan di halaman Polres Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK