SLBN Bengkalis Gelar Bimtek

Kadis Pendidikan Bengkalis Buka Bimtek Peningkatan Kompetensi Akademik

Teks foto: Foto bersama Sekretari Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SLBN Bengkalis, narasumber, Ketua Panitia dan peserta bimtek

BENGKALIS - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis diwakili Sekretaris  Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Agusilfridimalis secara resmi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kompetensi akademik non akademik bagi guru dan siswa sekolah inklusi serta guru Sekolah Luar Biasa (SLB) se- Kabupaten Bengkalis, Senin 25 November 2019.

Acara bimtek itu digelar di aula Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Bengkalis, dengan menghadirkan narasumber dari Jogjakarta Sukinah. Dilanjutkan dengan pemasangan tanda peserta bimtek oleh Sekretaris Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Agus mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan bimtek, semoga melalui kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan serta meningkatkan kompetensi diri para guru SLB.

"Kami berharap para peserta bimtek, untuk serius mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai, ambil ilmu-ilmu yang bernas terapkan disekolah masing-masing," ujar Agus dengan penuh harapan.

Sementara itu Kepala Sekolah SLBN Bengkalis Sri Rahayu Puji Astuti mengatakan, adapun tujuan bimbtek ini adalah dalam rangka merealisasikan bantuan Pemerintah Sekolah Rujukan, untuk SLBN Bengkalis menggelar kegiatan teresebut guna meningkatkan kompentinsi para guru SLB ini.

“Kami berharap kegiatan bimtek ini bisa bermanfaat bagi peserta bimtek, sehingga ilmu yang didapat kegiatan ini dapat diterapkan dimasing-masing sekolah,”harapan Kepsek.#DISKOMINFOTIK