Kafilah Bengkalis Hadiri Malam Ta’aruf MTQ Provinsi Riau di Balai Bupati Kampar

Teks foto: Official dan peserta ketika menghadiri malam ta'aruf MTQ Provinsi Riau, di Balai Bupati Kampar.

BANGKINANG -  Peserta dan official Kabupaten Bengkalis mengikuti kegiatan malam ta’aruf Musabaqah Tilawat Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau, di Balai Bupati, jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Kabupaten Kampar, Sabtu malam, 23 November 2019.

Kegiatan yang dimulai dengan makan malam dan diiringi dengan orkes islami yang telah disediakan panitia pelaksana ini juga dilakukan pelantikan Dewan dan Majelis Hakim MTQ Provinsi Riau Tahun ini.

“Sebagaimana jadwal, malam ini (Sabtu) kita tetap menghadiri malam ta’aruf di kediaman Dinas Bupati Kampar. Seluruh peserta dan official kita arahkan untuk hadir,” tutur Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkalis, H Jumari.

Menurutnya, malam ta’aruf yang dibaringi dengan pelantikan majelis hakim tetap diikuti sebagai salah satu wujud partisipasi untuk menyukseskan sejumlah rangaian kegiatan MTQ ke-38 Provinsi Riau di kabupaten berjuluk Serambi Mekah.

“Kita juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini lewat duta-duta yang diutus pada ajang perlombaan MTQ tahun ini. Dimana seluruh peserta kita tetap dalam pengawalan official yang terdiri dari pengurus LPTQ, Kemenag dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis,” ucapnya.#DISKOMINFOTIK