Kasmarni Lepas Peserta Gerak Jalan Sehat Sempena HUT PGRI dan HGN di Pinggir

Teks foto: Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan Kasmarni saat melepas peserta Gerak Jalan Sehat

PINGGIR - Bupati Bengkalis diwaliki Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan Kasmarni melepas peserta Gerak Jalan Sehat sempena Hari Ulang Tahun ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019.

Gerak jalan sehat untuk guru di Kecamatan Talang Muandau dan Pinggir ini dilepas Kasmarni di Halaman Kantor Camat Pinggir, Sabtu, 23 November 2019.

"Dengan mengucapkan Bismillahhirrahmanirrahim, peserta gerak jalan sehat ini kami lepas," ucap Kasmarni sembari mengangkat bendera start.

"Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, meridhoi usaha kita bersama untuk menciptakan guru sehat, anak didik cerdas dan pendidikan maju," tutup Kasmarni.

Peserta jalan sehat terdiri dari guru dan siswa yang masuk dalam kawasan Koordinator Wilayah Kecamatan (Kowilcam) Pendidikan Kecamatan Talang Muandau dan Kecamatan Pinggir.

Pelepasan ini dihadiri Anggota DPRD Dapil Pinggir dan Talang Muandau Al Azmi, Camat Pinggir Rusli dan Camat Talang Muandau Nasrizal.#DISKOMINFOTIK