Disambut Guyuran Hujan, Kafilah Bengkalis Tiba di Bangkinang Pukul 18.15 WIB

Teks foto: Official Kabupaten Bengkalis, saat mengarahkan rombongan menuju rumah pemondokan.

BANGKINANG – Setelah berangkat dari Bengkalis sekitar pukul 08.00 WIB dan dilepaskan secara resmi oleh Sekretaris Daerah, H Bustami HY, di halaman Wisma Kito, Bengkalis, kafilah Kabupaten Bengkalis tiba dengan selamat di Kabupaten Kampar, sekitar pukul 18.15 WIB, Jumat, 22 November 2019.

“Alhamdulillah, rombongan kafilah kita tiba dengan selamat di Kabupaten Kampar. Diiring dengan mobil Patwal Polres Bengkalis dan di Dinas Perhubungan Bengkalis perjalanan kita Alhamdulillah tidak ada hambatan,” tutur Kabag Kesra, H Hambali.

Diperjalanan, kafilah Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB tiba di Islamic Center Siak, untuk istirahat makan dan melaksanakan Sholat Jumat. Kemudian sekitar pukul 13.00 WIB, rombongan melanjutkan perjalanan hingga sampai di pemondokan di Jalan, KH. Nurmahyudin, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang Seberang.

Setiba di pemondokan, kafilah Kabupaten Bengkalis disambut dengan guyuran hujan yang hingga saat berita ini ditulis, masih dalam kondisi yang sama.

“Kafilah Kabupaten Bengkalis nginap di empat rumah warga dan satu rumah tahfidz yang jaraknya tidak jauh Antara satu dengan yang lain. Sehingga kita bisa saling kontrol dan berkoordinasi dengan para official, pelatih dan peserta dengan baik,” jelas Hambali.

Menurutnya, malam ini kafilah istirahat dan pada Sabtu, 23 November 2019, sekitar pukul 15.00 WIB, kafilah akan melakukan registrasi pendaftaran ulang yang dipusatkan di Gedung Mahligai Bungsu (samping Masjid Al Ikhlas markas Islami) Bangkinang.


Tulis Komentar