OSIS SMA Negeri 1 Bengkalis Gelar Turnamen Ossa Cup IV

Teks foto: Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Bengkalis menggelar turnamen futsal di lapangan futsal Gelanggang Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis

BENGKALIS - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bengkalis menggelar turnamen futsal di lapangan futsal Gelanggang Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis.

Turnamen yang tema “Ossa Cup IV” tersebut Secara resmi dibuka Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bengkalis Muhammad Nur, Jum'at, 22 November 2019.

Muhammad Nur mengatakan sangat  mendukung kegiatan turnamen futsal tersebut dengan harapan kegiatan ini dapat terjalin keakraban dan persaudaraan antar peserta.

“Kami mendukung kegiatan turnamen ini, dalam rangka memacu sportifitas serta semangat anak-anak kita para pelajar disamping berpacu dalam berprestasi dibidang Akademik tetepi juga berprestasi dibidang Non Akdemik,”ungkap Muhammad Nur

Ketua Pelaksana Ossa Cup IV Agung Wijaya mengatakan sebanyak 40 tim berlaga pada turnamen ini.

"Sebanyak 40 tim berlaga dalam turnamen ini, tim tersebut adalah perwakilan SMA/MA/SMK yang ada di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan serta beberapa tim undangan dari Dumai dan Siak. Turnamen akan berlangsung hingga tanggal 24 November. Selanjutnya, final dan pembagian hadiah akan dilaksanakan pada Ahad malam besok," jelas Agung.

Selain itu, sambung Agung, terdapat pula tim undangan yang berasal dari Kabupaten Siak dan Kota Dumai.##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar