Dari 40 Daftar Peserta,

25 Peserta Ikut Lomba Masak, Sementara 15 Lainnya Memilih Tak Hadir

Teks foto: Kepala Diskominfotik besama istri saat mengikuti lomba masak dan didukung stafnya

BENGKALIS – Dari 40 daftar peserta t pada lomba memasak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2019, sebanyak 25 peserta yang benar-benar bertanding meramu makanan di halaman Kantor Bupati Bengkalis jalan A Yani No 070 Bengkalis Jum’at, 22 November 2019.

Sementara 15 peserta lagi memilih mengosongkan meja pesertanya pada perlombaan memasak yang diikuti oleh  Kepala Perangkat Daerah (PD) dan unit Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kabupaten Bengkalis secara berpasangan ini.

Peserta yang hadir dan ikut bertanding menghadap penggorengan tersebut yakni Dinas Sosial, Dinas Perdagangan dan Pengendalian Penduduk, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Satu Pintu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Diskop UMKM, Dins Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dinas Pendidikan, Disparbudpora, Dinas Kesehatan.

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Satpol PP.

Sekretariat Daerah, Asisren Pemerintah Setda Bengkalis, Bagian Keuangan dan Aset Setda Bengkalis, Lembaga Permasayarakatan, Kecamatan Bantan, Kecamatan Bengkalis dan Politeknik Negeri Bengkalis.

25 peserta memasak menu yang sama, yakni ikan asam pedas dan Cap Cay dengan waktu 90 menit.

Perlombaan masak yang dijuarai oleh Sekretariat Daerah, juara II Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) dan juara III Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbupora).

Sedangkan juri lomba memasak yakni Chaf Manager Hotel Marina Ivan, Juru Masak Wan Seri Banun dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Turut hadir dan menyemangati Kepala PD yang bertanding, sejumlah staf masing-masing PD. #DISKOMINFOTIK