Walau Ditantang 20 Kepala PD, Sekda H Bustami HY dan Istri Rebut Juara I

Teks foto: Sekda Bustami HY bersama istri saat dinilai oleh juri Kasmarni

BENGKALIS – Walau ditantang sekitar 20 Kepala Perangkat Daerah (PD), namun kepiawaian dan kekompakan Sekretaris Daerah Bengkalis (Sekda) H Bustami HY dan istri Hj Akna Juita, belum tertandingi.

Pada lomba masak berpasangan antar Kepala PD dan unit Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kabupaten Bengkalis dalam rangka HUT ke-20 DWP tahun 2019, Sekda H Bustami HY dan istri dinobatkan sebagai juara I.

Sedangkan juara II dalam live cooking dengan menu ikan asam pedas dan Cap Cay tersebut direbut Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Basuki Rakhmad besera istrI dan juara III Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Anharizal dan istri.

Antara juara I dan dua terpaut selisih angka 73 point, yakni Sekertariat Daerah (Setda) 871 point sedangkan DPMPSP memperoleh 798 point.

Sementara Disbudparpora selisih enam point dengan DPMPSP sehingga mengantarkannya ke juara III pada lomba masak yang dilaksanakan Jum'at 22 November 2019 di halaman Kantor Bupati Bengkalis jalan A Yani No 070 Bengkalis.

Harapan I lomba masak ini di menangkan oleh Asisten Pemerintah Setda Kabupaten Bengkalis dengan hidangan dari Umi Kalsum beserta suami dengan perolehan nilai 785, harapan II dengan nilai 784 Sekretaris Dinas Sosial Reza Noverindra beserta istri, dan harapan III Kadis Dinas Pengendalian Penduduk dan Keuarga Berencana (Disdalduk KB) Ismail dan istri.

Selain itu, dewan juri juga memilih juara Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) di bawah pimpinan Herliawan sebagai peserta terfavorit dalam lomba masak ini.

Lalu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) dikepalai Suwarto keluar sebagai peserta terheboh pada lomba masak itu.

Dari 40 daftar peserta lomba masak, hanya 25 peserta yang ikut bertanding. Sementara 15 peserta memilih mengosongkan meja pesertanya pada hari perlombaan. #DISKOMINFOTIK

 


Tulis Komentar