Buka Lomba Masak, Kasmarni: Mudah-mudahan Kompak Bukan Hanya Saat Lomba, Tetapi Dimana Saja

Teks foto: Sekda H Bustami HY dan Hj Akna Juita saat mengikuti Lomba

BENGKALIS – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni membuka lomba masak, Jum’at, 22 November 2019.

Lomba digelar di halaman Kantor Bupati Bengkalis, diikuti Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY beserta istri Hj Akna Juita dan puluhan Kepala Perangkat Daerah dan istri.

Kasmarni mengatakan, hari ini Kepala Perangkat Daerah (PD) mendapat tantangan mengikuti lomba masak, dengan lomba ini, para suami merasakan salah satu tugas istri.

“Hari ini bapak-bapak mengambil peran istri, biasanya kita (istri) di rumah yang memasak, jadi bapak bisa merasakan kegiatan istri,” ungkap Kasmarni.

“Bapak berbagi peran dengan kami, selin masak, masih banyak tugas istri pak, ini baru sebagian kecil. Andai bapak mau mengambil peran istri, satu hari saja pak, mungkin dua jam sudah banyak yang angkat tangan,” sambungnya.

Kasmarni berharap, dengan diadakannya lomba masak, Kepala PD didampingi istri dapat menguatkan kekompakan antara suami dan istri dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

“Mudah-mudahan tidak saat live coocking ini saja kompaknya, tapi juga di rumah bahkan dimana saja. Dalam kegiatan ini ada kebahagiaan buat kita, semoga keluarga kita mennjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,” harapnya.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar