Gunakan 2 Unit Bus

Besok, Kafilah Bengkalis Bertolak Menuju Kampar

Teks foto: Kabag Kesra H Hambali memimpin rapat teknis keberangkatan kafilah Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS - Untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau, di Kabupaten Kampar, Jumat pagi, 22 November 2019, Kafilah Kabupaten Bengkalis bertolak dari Pulau Bengkalis.

Dengan menggunakan 2 unit bus, oficcial, pelatih dan peserta akan mulai bergerak dari Wisma Kito, Bengkalis sebagai sentral keberangkatan sekitar pukul 07.00 WIB.

"Insya Allah besok akan dilepaskan secara resmi oleh bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili oleh Sekda, H Bustami HY," tutur Kabag Kesra, H Hambali.

Ungkapan itu disampaikannya ketika memimpin rapat persiapan teknis keberangkatan Kafilah Kabupaten Bengkalis, di Aula Wisma Kito, Kamis malam, 21 November 2019.

Menurut Hambali, pukul 08.00 WIB kafilah sudah harus stanby di pelabuhan Air Putih, Bengkalis untuk melakukan penyeberangan ke Sungai Selari, kemudian dilanjutkan perjalanan menuju Kampar. 

"Berhenti sebentar di Islami Center Siak untuk istirahat dan ditargetkan pukul 16.00 WIB sudah tiba di Desa Muara Uwai, Kabupaten Kampar," terang Hambali. 

Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Bengkalis ini juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mendoakan kafilah Kabupaten Bengkalis, semoga diberikan kelancaran dan kesehatan selama mengikuti MTQ. 

"Mudah-mudahan kafilah Kabupaten Bengkalis mampu meraih prestasi yang lebih baik dari tahun lalu," tutupnya. 

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan MTQ Provinsi Riau tahun ini akan berlangsung terhitung sejak 23 hingga 30 November 2019, di Kabupaten Kampar. Sementara pembukaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24 November 2019.#DISKOMINFOTIK