Laksanakan Turnamen Futsal 27 November mendatang

Forwari Bengkalis Lakukan Rapat Persiapan Turnamen Forwari Cup 1

Teks foto: Kala rapat persiapan turnamen Forwari

BENGKALIS – Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Bengkalis bakal melaksanakan Turnamen Forwari Cup 1 Rabu 27 November 2019 mendatang. 

Demi terselenggaranya turnamen futsal tersebut, Forwari melakukan rapat persiapan Kamis, 21 November 2019 bertempat di ruang rapat Kantor Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Bengkalis jalan Sri Pulau.

Sebagaimana rilis yang disampaikan kepada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Ketua Umum Forwari Bengkalis Erwin Syah dalam rapat yang diikuti sekretaris Adi Putra dan Bendahara Nurfizal serta seluruh panitia Open Turnamen ini mengajak seluruh jajaran kepanitiaan Open Turnamen Forwari Cup 1 yang akan memperebutkan piala Kepala Kejari Bengkalis, untuk bekerja maksimal.

"Saya mengajak seluruh jajaran panitia open turnamen Forwari Cup yang perdana ini untuk bekerja maksimal dan total. Sebab jika kita bekerja setengah - setengah maka acara tak akan suskes terlaksana," tegas Erwin.

Apalagi lanjut Ketua Forwari, pada malam pembukaan Rabu 27 November 2019 mendatang, rencananya bakal dihadiri Kepala Kejari Bengkalis, Bupati Bengkalis, Nani Kushartanti, Ketua KONI Bengkalis serta sejumlah pejabat lainnya. Oleh sebab itu persiapan harus benar-benar maksimal.

"Hari ini sudah H-6, artinya untuk persiapan yang matang kita perlu bergerak total. Oleh karena itu, ketua panitia dan seluruh seksi - seksi, kita minta untuk tetap stand by di Bengkalis sampai pelaksanaan acara," tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Forwari Bengkalis Adi Putra dalam kesempatan itu menambahkan bahwa kegiatan Open Turnamen Forwari Cup I tahun 2019 ini, didukung penuh oleh institusi Kejaksaan Negeri Bengkalis, sehingga panitia diminta untuk benar-benar fokus dalam mensukseskannya.

"Jika pelaksanaan Open Turnamen Forwari Cup 1 ini sukses terlaksana, maka kita akan menjadi contoh bagi Kejari - kejari lain yang ada di Riau bahkan di Indonesia, karena Forum Wartawan yang dibina Kejari Bengkalis aktif dan punya relasi baik dengan seluruh instansi di daerah," tutur Adi Putra yang juga menjabat sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis ini.

Sebagai informasi bahwa Open Turnamen Forwari Cup 1 yang memperbutkan piala Kepala Kejari Bengkalis ini akan diikuti oleh 40 Group Futsal, berasal dari sejumlah daerah, baik dari dalam maupun dari luar Provinsi Riau. #DISKOMINFOTIK