Bersama Istri Kasmarni:

Bupati Amril Mukminin Kunjungi Warganya yang Kena Musibah Kebakaran di Pematang Pudu

Teks foto: Bupati Amril Mukminin dan istri Kasmarni, Selasa, 19 November 2019, meninjau langsung rumah warganya yang tertimpa musibah kebakaran di jalan Bakti, Gang Rambutan, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau

DURI – Bupati Amril Mukminin dan istri Kasmarni, Selasa, 19 November 2019, meninjau langsung rumah warganya yang tertimpa musibah kebakaran di jalan Bakti, Gang Rambutan, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau

Rumah yang dilalap si jago merah sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis, 7 Oktober 2019 lalu tersebut adalah rumah petak (sewa) semi permanen milik Yusdiharno.

Dalam kebakaran yang berhasil diatasi 2 regu dan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran Pemerintah Kecamatan Mandau tersebut, tidak ada korban jiwa.

“Semua habis. Tak ada harta benda yang bisa diselamatkan,” ujar salah seorang korban kebakaran kepada Bupati Amril dan istri Kasmarni saat mereka berdialog di lokasi rumah yang sudah menjadi arang hitam tersebut.

Kepada keluarga yang ditimpah musibah tersebut, Bupati Bengkalis berharap dapat tabah dan harus ikhlas. Ini semua adalah rencana Allah.

"Percayalah, Allah swt tak akan memberikan musibah di luar kemampuan manusia. Untuk itu, kita harus tabah dan ikhlas dalam menerimanya," ujar Bupati Amril, menyemangati.

Pada kesempatan itu, Bupati Amril dan istri Kasmarni, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK memberikan bantuan untuk mengurangi beban mereka yang terkena musibah kebakaran tersebut.#DISKOMINFOTIK