DWP Bengkalis Lakukan Technical Meeting Lomba Masak dan Nyanyi

Teks foto: Teknikal meeting lomba masak, dipimpin langsung Ketua DWP Bengkalis Akna Juwita

BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis melakukan technical meeting lomba masak serta hymne dan mars dharma wanita persatuan, Senin 18 November 2019, bertempat aula pertemuan Kantor DWP jalan Hangtuah Bengkalis.

Technical meeting lomba masak dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita, didampingi Ketua lomba masak Susy Hartati dan Chef dari Hotel Pantai Marina Bengkalis Irfan.

Adapun technical meeting itu membahas tentang peraturan memasak seperti keragaman, cita rasa, keterampilan, kekompakan, tekstur dan kreatifas.

Kategori lomba masak, yaitu ikan masak asam (sempedas) dan cap cai untuk porsi 4 orang, durasi lomba masak selama 90 menit.

Usai techincal meeting lomba masak, pada hari yang sama DWP juga melakukan techincal meeting lomba hymne dan mars. Sementara pukul 14.00 WIB sore ini akan dilakukan technical meeting lomba gerak jalan beregu.

Akna mengatakan, kepada semua peserta lomba atau yang mewakili diharapkan dapat mendengar dengan baik arahan dari juri maupun ketua panitia, sehingga informasinya dapat diterima dengar benar.

“Kepada ibu-ibu kepala dinas kami harapkan bisa menjelaskan kepada suaminya bagaimana cara peraturan memasak, apa yang dimasak dan duri memasak,” ujar istri Sekda Bengkalis.

Akna juga berharap semua kegiatan lomba sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP Bengkalis tahun ini, dapat berajalan dengan lancar dan sukses.

“Untuk itu sekali lagi kami berpesan kepada seluruh ketua seksi dan anggota lomba agar benar-benar fokus mempersiapkan segala hal terkait dengan perlombaan yang akan digelar,” pesan Ketua DWP Bengkalis Akna.#DISKOMINFOTK