Bupati Amril Mukminin Ucapkan Duka:

Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kelurahan Balik Alam Tutup Usia

Teks foto: Almarhumah Yusmarni, semasa hidupnya

BENGKALISInnalillahi wainnailaihi roji’un. Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis.

Sabtu dini hari, Yusmarni, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, tutup usia.

Perempuan berkaca mata ini pulang menghadap Sang Khaliq, Sabtu dini hari, 16 November 2019, sekitar pukul 02.35 WIB.

Yusmarni meninggal dunia di kediamannya, di jalab  Cahaya Simpang Garoga Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan.

Mendapat kabar duka itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, baik atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Meskipun tentu terasa sangat berat, kami harapkan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini,” ujar Bupati Amril Mukminin.

Kepada warganya dan siapapun yang pernah bergaul dengan almarhumah Yusmarni semasa hidupnya, Bupati Amril Mukminin juga berharap kiranya dapat memaafkannya.

Utamanya, jika seandai dalam pergaulan tersebut almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari sama-sama kita doakan, semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah. Diterima segala amal ibadahnya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah swt,” ajak Bupati Amril Mukminin.

Sesuai informasi yang diperoleh, jenazah Yusmarni akan dikebumikan di Jambon bakda zuhur tadi, setelah disalatkan di Masjid Besar Arafah Duri. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar