Turnamen Futsal MAN 1 Bengkalis Diikuti 40 Tim Perwakilan Sekolah se-Provinsi Riau

Teks foto: Ketua Umum Turnamen Zulfan bersama Ketua Pelaksana Turnamen Khairi

BENGKALIS – Perhelatan MAN 1Bengkalis Cup Futsal Championship 2019 disambut baik oleh peserta. Meski baru pertama kali menggelar turnamen futsal, namun antusias pendaftar sangat tinggi.

Bahkan sekolah dari nagara tetangga sempat mengutarakan diri untuk ikut ambil bagian, karena berbagai keterbatasan keinginan sekolah dari Malaysia itu belum bisa terpenuhi. Demikian kata Ketua Umum Tunamen yang juga Wakil Kepala Kesiswaan MAN 1 Bengkalis Zulfan Ikhram disela- sela pembukaan turnamen, di halaman MAN 1 Bengkalis, Jum’at, 15 November 2019.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama semua pihak, baik kepala sekolah, komite dan siswa, turnamen perdana kami ini disambut baik oleh sekolah-sekolah lain, bahkan hingga pendaftaran terakhir ada sekolah dari Rokan Hilir yang ingin ikut namun tak dapat kami tampung sebab kuota peserta sudah penuh,” ungkapnya.

Zulfan mengatakan, turnamen ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai 15-17 November. Penutupan dilaksanakan pada malam senin, 17 November 2019 di GOR Perkasa Alam Bengkalis.

Untuk jumlah peserta, Zulfan menyebut, sebanyak 40 tim akan berlaga pada ajang bergengsi tingkat Provinsi Riau ini.

“Peserta tersebut adalah perwakilan sekolah SMA/MA/SMK yang ada di Bengkalis, Dumai, Selat Panjang, Siak dan Pekanbaru. Untuk MAN 1 Bengkalis sendiri, kami mengutus 3 tim,” ungkapnya.

Zulfan berharap turnamen ini berlangsung sukses, semua peserta pulang membawa kesan positif dan MAN 1 Bengkalis lebih dikenal masyarakat luas.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar