Kakan Kemenag Sebut Turnamen Futsal Pacu Semangat Siswa Raih Prestasi Di Bidang Olahraga

Teks foto: Kakan Kemenag Bengkalis H Jumari

BENGKALIS – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis (Kakan Kemenag) H Jumari sangat mendukung kegiatan turnamen futsal tingkat SMA/MA/SMK se-Provinsi Riau yang digelar Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkalis.

Turnamen yang bertajuk MAN 1 Bengkalis Cup Futsal Championship 2019 ini dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Perkasa Alam, mulai tanggal 15-17 November 2019.

“Kami sangat mendukung turnamen ini, paling tidak dalam rangka memacu sportivitas, memacu semangat anak-anak kita disamping berpacu dalam prestasi belajar, tentunya prestasi dalam bidang-bidang lainnya,” ungkap Jumari.

Jumari mengatakan itu saat membuka MAN 1 Bengkalis Cup Futsal Championship 2019, di halaman depan MAN 1 Bengkalis, Jum’at, 15 November 2019.

Jumari berharap siswa MAN 1 Bengkalis tidak hanya berprestasi dalam bidang pendidikan saja namun juga berprestasi di bidang olahraga maupun bidang-bidang lainnya.

“Kita ingin memacu anak-anak kita ini, jadi kami berharap anak-anak kita tidak hanya berprestasi dalam bidang pendidikan saja, tetapi dalam olahraga pun kita berharap, mudah-mudahan khusus untuk anak-anak MAN 1 Bengkalis ini bisa punya prestasi terbaik,” harapnya.

Selain Kepala MAN 1 Bengkalis H Lukman, pembukaan turnamen ini turut disaksikan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag H Khaidir, Kepala Bidang PPIP Diskominfotik Bengkalis Elkhusiri dan Komite MAN H Ahmad Effendi. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar