Sempena HUT KORPRI 2019, Pertandingan Bola VolI Antar PD Digelar

Teks foto: Pertandingan Bola Volly sempena HUT KORPRI secara resmi dibuka ditandai dengan servis awal oleh Staf Ahli Bupati, Haholongan.

BENGKALIS –Pertandingan bola voli putra sempena memperingati Hari Ulang Tahun ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2019 Kabupaten Bengkalis, secara resmi dibuka Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan Jumat, 15 November 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan voli Batu Ampar diharapkan mampu menjadi sarana silaturahmi dan memupuk kebersamaan antar sesama unit KORPRI yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Memalui kegiatan pertandingan bola voli ini, disamping memeriahkan peringatan hari KORPRI, kita juga berharap dapat menjadikan kita sebagai abdi masyarakat agar senantiasa sehat, energik, kreatif dan sportif dalam menjalankan tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita,” tutur Haholongan membacakan sambutan Bupati Bengkalis.

Di kesempatan itu, Staf Ahli Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta agar tetap mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas. Terlebih pertandingan ini merupakan sarana untuk saling mempererat kebersamaan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Akmal menyebutkan, pertandingan ini diikuti 12 Perangkat Daerah, yang akan dilangsungkan sejak 15 November sampai dengan selesai yang setiap pertandingannya akan dipimpin oleh wasit-wasit bersertifikasi nasional.

“PUPR, Disdik, Disparbudpora, BPBD, DLH, DPPKB, Balitbang,  DPK, Kemenag, Setda, RSUD Bengkalis, dan Dinas Kesehatan, menjadi peserta yang ikut dalam pertandingan bola voli sempena hari KORPRI ini. Yang nantinya dibagi menjadi empat grup,” singkat Akmal.

Pembukaan yang ditandai dengan servis awal oleh Haholongan ini, turut terlihat hadir  Kalaksa BPBD Bengkalis, Tajul Mudarris sejumlah pejabat dan puluhan peserta yang bakal bertanding pada kegiatan KORPRI.#DISKOMINFOTIK