MAN 1 Bengkalis Gelar Turnamen Futsal Tingkat Provinsi Riau

Teks foto: Kakan Kemenag bersama Kepala MAN 1 Bengkalis dan tamu undangan foto bersama

BENGKALIS – Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkalis menggelar tournamen futsal tingkat SMA/MA/SMK se-Provinsi Riau tahun 2019.

Turnamen ini bertajuk MAN 1 Bengkalis Cup Futsal Championship 2019, dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bengkalis H Jumari, di halaman MAN 1 Bengkalis Jum’at, 15 November 2019.

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Kakan Kemenag. Selain Kepala MAN 1 Bengkalis H Lukman, pembukaan ini turut disaksikan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag H Khaidir, Kepala Bidang PPIP Diskominfotik Bengkalis Elkhusiri dan Komite MAN H Ahmad Effendi.

“Selamat bertanding, selamat berolahraga, jaga sportivitas dan jalin silaturahim seluas-luasnya dengan peserta utusan dari sekolah lain, semoga kegiatan ini berlangsung sukses,” ucap Kakan Kemenag Jumari.

Ketua Umum Turnamen Zulfan Ikhram mengatakan, futsal menjadi olahraga fenomenal yang diminati banyak orang, termasuk para pelajar.

“Karena itu, kami MAN 1 Bengkalis menggagas sebuah ajang kunjungan yang berwujud sebuah tournament futsal antar pelajar. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat terjalin keakraban dan persaudaraan antar peserta,” ungkap Zulfan.

Zulfan mengungkapkan sebanyak 40 tim akan berlaga pada turnamen MAN 1 Bengkalis Cup I ini.

“Total peserta lebih kurang 460 orang yang masuk dalam 40 tim, mereka adalah utusan sekolah di Bengkalis, Dumai, Selat Panjang, Siak dan Pekanabaru,” ungkapnya

“Kegiatan ini kami pusatkan di Gelanggang Olahraga Perkasa Alam Bengkalis mulai tanggal 15-17 November 2019. Penutupan kami gelar pada malam Senin besok,” pungkasnya.#DISKOMINFOTIK