Sebelum Bertolak ke Masjid Agung Istiqomah:

Saat Ini Ustaz H Wijayanto Sudah di Bengkalis, di Kediaman Sekda H Bustami HY

Teks foto: Sekda Bengkalis H Bustami HY menyambut kedatangan ustaz H Ahmad Wijayanto di kediaman resminya di Desa Sungai Alam, beberapa saat lalu.

BENGKALIS –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Bagian Kesejahteraan Sekretariat Daerah, Selasa malam INI, 12 November 2019, akan melaksanakan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad saw 1441 H.

Sekedar mengingatkan kembali, tablig akbar pada peringatan maulid Rasulullah saw itu, akan diisi ustaz H Ahmad Wijayanto.

Ustaz H Wijayanto, begitu ia lebih dikenal, merupakan seorang penceramah, dai atau pendakwa, dan tokoh agama.

Penulis buku “Bukan Muslim Nato: No Action Talk Only” ini, sering mengisi berbagai kajian di berbagai daerah di Indonesia dan beberapa kajian di stasiun televisi nasional.

Salah satu partner ustaz H Wijayanto saat tampil di televisi nasional adalah Deddy Corbuzier. Di acara “Hitam Putih” Trans 7.

Sesuai undangan nomor: 400/Setda-Kesra/2019/328, tanggal 5 November 2019 yang ditandantangani Bupati Bengkalis Amril Mukminin, maulid Nabi Besar Muhammad saw 1441 H di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis dimulai pukul 19.11 WIB (sholat Isya berjamaah).

Sudah di Kediaman Sekda

Saat ini ustaz H Wijayanto sudah berada di Bengkalis.

Sekitar pukul 18.22 WIB tadi, ustaz H Wijayanto berada di kediaman dinas Sekretaris Daerah H Bustami HY, guna memenuhi jamuan makan malam Pemkab Bengkalis, sebelum bertolak ke Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Selain Sekda H Bustami HY, ikut menyambut kedatangan H Wijayanto, diantaranya taf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari, dan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal,

Ketika tiba di kediaman dinas Sekda H Bustami HY, di jalan Bathin Alam Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, ustaz H Wijayanto mengenakan busana muslim berwarna hitam, yang dipadukan dengan motif warna putih, serta memakai celana, dan kopiah warna hitam.

Sedangkan Sekda H Bustami HY, dan pejabat yang menyambut kedatangan ustaz H Wijayanto, berbusana muslim warna putih, yang dipadukan celana, dan kopiah warna hitam.

Kecuali Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra yang memakai celana warna sedikit terang. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar