Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto:

Dandim 0303/Bengkalis, “Gelorakan Terus Semangat Juang Pahlawan dalam Mengisi Kemerdekaan”

Teks foto: Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto memberikan keterangan usai ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Kesuma Ksatria, Ahad, 10 Noemver 2019

BENGKALIS – Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto berharap, peringatan Hari Pahlawan setiap 10 November, dapat dijadikan momentum bagi generasi penerus bangsa ini, untuk meneladani semangat juang para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

“Mereka sudah mengorbankan jiwa raga untuk kemerdekaan bangsa dan negara ini. Mari kita teladani apa yang telah mereka dilakukakan. Mari terus kita gelorakan semangat para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan ini,” ajak Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.

Secara khusus, ajakan itu disampaikan Dandim/0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, kepada generasi muda di daerah ini.

Katanya, generasi muda tidak boleh melupakan sejarah para pahlawan.

Kemudian, generasi muda juga harus mampu dan terus menggelorakan semangat juang para pahlawan. Mesti pula menjadi “Pahlawan Masa Kini”.

Pesan itu disampaikan Dandim/0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto usai mengikuti tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Ksatria, di jalan Pramuka Desa Air, Kecamatan Bengkalis, Ahad, 10 November 2019.

Selain Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, ikut dalam ziarah nasional yang diselenggarakan sempena peringatan Hari Pahlawan 2019 tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY.

Kemudian, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera Hj Zahraini, serta Ketua DWP Persatuan Hj Akna Juita.

Pada ziarah nasional tersebut, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, juga bertindak sebagai inspektur upacara.

Selain pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta anggota TNI dan Polri, juga ikut dalam ziarah nasional tersebut para pelajar dan mahasiswa. #DISKOMINFOTIK

 

 

 


Tulis Komentar