Sehari Belajar di Luar Kelas: Bengkalis Terbanyak di Riau, Bupati Amril Ucapkan Terima Kasih

Teks foto: Kegiatan Sehari Belajar di Luar Kelas di SLB Negeri Bengkalis, Kamis, 7 November 2019

BENGKALIS  --  Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional 2019, Kamis kemarin, 7 November 2019, di Kabupaten Bengkalis juga dilaksanakan Out Door Classroom Day (OCDay) atau “Sehari Belajar di Luar Kelas” secara serentak.

Berdasarkan data yang berhasil diperoleh, jumlah Satuan Pendidikan (SP) di Kabupaten Bengkalis yang mengikuti kegiatan “Sehari Belajar di Luar Kelas” terbanyak dibandingkan 11 kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau.

Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak H Raja Arlingga melalui Kabid Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak Wasih mengatakan, jumlah SP yang ikut kegiatan tersebut sebanyak 281.

“Jumlah yang ikut sebanyak 281 SP. di 11 kecamatan di Kabupaten Bengkalis ikut. PAUD 6 SP, Taman Kanak-Kanak 23 SP, Sekolah dasar 153 SP, dan SMP 12 SP. Bengkalis masih rangking teratas,” jelas Wasiah.

Informasi itu disampaikannya melalui layanan berbagi pesan WhatsApp (WA) pada pukul 17.13 WIB tadi.

Ucapkan Terima Kasih

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan terima kasih kepada seluruh SP di daerah ini yang Kamis kemarin ikut kegiatan “Sehari Belajar di Luar Kelas”.

“Terima kasih atas partisipasinya. Semoga tahun depan semakin banyak lagi SP yang ikut kegiatan seperti ini,” harap Bupati Amril Mukminin, sebagaimana dikutip dan disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, di ruang kerjanya, siang tadi. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar