Wakili Bupati Amril, Kasmarni Tinjau Gerakan Sehari Belajar di Luar Kelas

Teks foto: Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni dan Kadisdik Edi Sakura saat disambut anak-anak TK IT Al-Kausar

MANDAU - Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni melakukan peninjauan Gerakan Sehari Belajar Diluar yang dilaksanakan di Taman Kanak-kanak (TK) Islam Terpadu (IT) Al-Kausar jalan Kayangan Kecamatan Mandau Kamis pagi, 7 November 2019. 

Belajar Sehari Diluar Kelas atau Out Door Classroom Day (OCDay) merupakan bagian dari sekolah ramah anak yang tujuannya untuk menunjang komponen poses pembelajaran yang ramah anak. 

Tibanya Kasmarni dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura disambut dan dikalungkan bunga oleh anak TK IT Al-Kautsar. 

Dalam kesempatan yang sama, Kasmarni juga melantik Tim Sekolah Ramah Anak. Yang terdiri dari lima orang yakni Ketua Komite TK IT Al-Kautsar Anton, Sekretaris Fetimeyeh, Bendahara Chya. Arie, bagian Humas Surya Nanda dan bagian Rohani Wilzardany.

Sama halnya dengan OCDay yang dilaksanakan serentak pada Satuan Pendidikan di Indonesia, ada17 aktivitas yang dilakukan selama OCDay di TK IT Al-Kautsar.

Bersama anak-anak TK IT Al-Kautsar, Kasmarni terlihat ikut melakukan senam Germas selama 20 menit itu.

Selain Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura terlihat hadir Kepala Bidang (Kbid) Pembinaan PAUD dn Pendidikan non Formal Akna Juwita, Ketua Yayasan TK IT Al-Kausar Yulizar Uyun , dan Ketua Komite TK IT Al-Kautsar Anton. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar