Bekerjasama dengan TK PKK Kecamatan:

Peringati Maulid Rasulullah, Pemerintah Bandar Laksamana Laksanakan Berbagai Lomba

Teks foto: Camat Acil Esyno berfoto bersama para pemenang lomba peringatan maulid Nabi Muhammad saw 1441 H/2019 M tingkat Kecamatan Bandar Laksamana, Rabu, 6 November 2019

TENGGAYUN – Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana bekerja sama dengan Tim Penggerak (TP) PKK setempat, Rabu kemarin, 6 November 2019, menggelar berbagai lomba dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Masjid Raya Al-Mukminin  Desa Tenggayun, Bandar Laksamana.

Lomba-lomba tersebut adalah lomba adzan tingkat anak-anak, pembacaan doa-doa pendek tingkat anak-anak, dan lomba story telling sejarah islam tingkat SMP, MTs dan SMA.

Melalui story telling  ini, anak-anak di Bandar Laksamana diharapkan bisa menceritakan tentang sejarah Islam, peristiwa maulid nabi, dan sejarah-sejarah Islam lainnya.

Camat Acil Esyno memberi apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar laksamana, dalam mengisi acara maulid Nabi Muhammad saw tersebut.

Kepada peserta lomba, Camat Acil Esyno berharap, keikutsertaan dalam lomba tersebut menjadi salah satu motivasi untuk diaplikasikan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari.

Kepada seluruh warganya yang beragama Islam, Camat Acil Esyno mengajak, agar menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad saw 1441 H dengan sukacita.

“Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad saw, merupakan sebuah momentum bersejarah. Hanya ada sekali dalam setahun. Mari sama-sama kita bergembira menyambut datangnya bulan lahir Rasulullah saw ini,” ajaknya.

Kepada warganya yang beragama Islam, Camat Acil Esyno mengucapkan selamat menyambut dan memperingati maulid Nabi Muhammad 1441 H/2016 M.

“Semoga yang ada pada diri Rasulullah saw dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi kita, serta rahmat dan syafaatnya dapat kita nikmati di hari akhir kelak,” pungkasnya. #DISKOMINFOTIK.