Imam Hakim: Pimpin Rapat Persiapan Lomba HUT Ke-48 Korpri Bengkalis

Teks foto: H Imam Hakim saat pimpin rapat persiapan Pelaksanaa HUT Korpri

BENGKALIS - Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Bengkalis H. Imam Hakim memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan HUT Korpri Bengkalis, Rabu 6 November 2019, bertempat di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Korpri Bengkalis Wan Suryani, Wakil Ketua Panitia Supardi, Ketua Bidang Pembinaaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis H.M. Nor Alamsyah, Kasi Hubungan Media Diskominfotik Indra, Kasubag Pengelolaan Informasi dan Naskah Humas Bengkalis Yeni Mayasari, Staf Dishub Muslim serta dihadiri sejumlah ketua seksi dan anggota acara, sempena HUT Korpri tahun 2019.

"Kita hari ini berdiskusi membahas tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada sempena HUT ke-48 Korpri Bengkalis, kami berharap kepada semua ketua seksi acara agar melaporkan progres kegiatan, mungkin ada kendela atau ada yang ingin memberikan masukan, saran dan ide terkait dengan pelaksanaan kegiatan HUT ini," kata Imam Hakim selaku Ketua Panitia HUT ke-48 Korpri Bengkalis.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada HUT Korpri, yaitu lomba bola voli (peserta dari PD lingkup pemda Bengkalis), gerak jalan santai, lomba pengucapan panca prasetia Korpri serta direncana akan melakukan kegiatan bakti sosial.

Imam yang dipercayai sebagai Ketua Panitia HUT Korpri ia berharap kepada seluruh ketua seksi dan anggota acara untuk segera menyusun kegiatan-kegiatan akan dilaksanakan nantinya, sehingga pelaksanaan kegiatan HUT Korpri Bengkalis kali ini bisa berjalan lancar sesuai harapan semua.#DISKOMINFOTIK