Bupati Amril Mukminin, “Pemimpin Harus Miliki Prinsip Sekeras Batu Cadas”

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, sebagai agen perubahan, seorang pemimpin harus  bekerja secara profesional, memiliki perencanaan yang matang.

Kemudian, seorang pemimpin juga harus cerdas, mau bekerja keras dengan niat ikhlas, serta mempunyai kompetensi.

“Seorang pemimpin harus memiliki prinsip sekeras batu cadas. Memahami peraturan agar dapat berinovasi dan mampu menjaga diri,” pesannya.

Pesan itu disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, ketika mengambil sumpah jabatan dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Dang Merdu, lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Selasa, 5 November 2019.

Adapun pejabat yang diambil sumpah jabatan dan dilantik Bupati Amril tersebut terdiri dari 34 PPTP, 17 Pejabat Aministrator, dan 37 Pejabat Pengawas.

Kepada seluruh pejabat yang diambil sumpah jabatan dan dilantik tersebut, dia mengatakan, akan selalu menilai dan mengawasi kinerja mereka.

“Untuk itu bekerjalah sepenuh hati, seikhlas hati, sesungguh hati, jangan sesuka hati. Dan, yang paling penting harus berhati-hati,” pesannya, bijak.

Selain Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo, adapun pejabat yang hadir dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut, antara lain Sekretari Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Perwakilan dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis, Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal, Perwakilan Polres Bengkalis Zulkarnaen,  dan Perwakilan Pengadilan Negeri Bengkalis Aci Jaya.##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar