Canangkan Zona Integritas, Bupati Bengkalis Sebut Keberhasilan Zona Integritas akan Terwujud dengan 6 Langkah

Teks foto: Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Hj Umi Kalsum memukul gong tanda dicanangkannya Zona Integritas di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Bengkalis

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mencanangkan Zona Integritas di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Bengkalis.

Pencanangan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Hj Umi Kalsum, di Aula Media Center KPPBC TMP C Bengkalis, Selasa, 5 November 2019.

Menurut Bupati Bengkalis keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu.

“Pencanangan Zona Integritas di KPPBC Kabupaten Bengkalis akan terwujud dengan 6 langkah,” ungkap Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Hj Umi Kalsum.

6 Langkah tersebut meliputi, pertama, penerapan program manajemen perubahan, kedua penataan tata laksana, ketiga penataan manajemen sumber daya manusia, keempat penguatan pengawasan, kelima penguatan akuntabilitas kinerja dan keenam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Umi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendukung sepenuhnya upaya KPPBC Bengkalis untuk membangun Zona Integritas agar pelayanan kepada masyarakat berjalan secara tepat, mudah dan bersih.

“Kami berharap jajaran KPPBC Kabupaten Bengkalis bisa memegang teguh komitmen yang diemban, sehingga tujuan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (wbbm) dapat terpenuhi,” harapnya.#DISKOMINFOTIK