STIE Syariah Bengkalis Gelar Sekolah Pasar Modal

Teks foto: Ketua STIE Syari'ah Khodijah Ishak bersama pemateri
BENGKALIS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  (STIE) Syari'ah Bengkalis menggelar Sekolah Pasar Modal Level 1 dan 2.
 
Sekolah Pasar Modal tersebut di laksanakan di Aula STIE Syari'ah, 29 Oktober 2019.
 
Selain Ketua STIE Syariah Khodijah Ishak, kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua I Zulhendri, Wakil Ketua II M Elsa Tomisa dan Wakil Ketua III M Fadhil Junery.
 
Dalam kegiatan ini, STIE Syari'ah mengumpulkan investor-investor baru dari kalangan mahasiswa dalam mengelola pasar modal syari'ah.
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan literasi tentang pasar modal syari'ah kepada mahasiswa," ungkap Ketua STIE Syari'ah Khodijah
 
"Jumlah investor yang sudah terdaftar di Galeri Investasi Syariah STIE Syari'ah Bengkalis sebanyak 244 orang," terangnya.
 
4 orang pemateri dihadirkan dalam Sekolah Pasar Modal tersebut, mereka adalah Angga Pramasto dan Runiati, Staf Bagian Edukasi Dan Pelayanan Konsumen dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 
Angga dan Runiati menyampaikan materi tentang edukasi dan literasi lembaga keuangan.
 
Kemudian Emon Selaeman dari Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Riau,  menyampaikan materi tentang edukasi dan literasi pasar modal syari'ah.
 
Terakhir, dari Indoprimer Skuritas yakni perusahaan yang memberikan pelayanan transaksi di pasar modal syari'ah.#DISKOMINFOTIK

Tulis Komentar