Raih Nilai Pemuncak Tahun 2019,

Suherman dan Deani Bella Antika Terima Laptop dari Ristekdikti

Teks foto: Suherman bersama Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Milchan.

BENGKALIS – Suherman anak dari pasangan Tugono dan Rusmini berhasil meraih nilai pemuncak tahun 2019, Suherman yang lahir di, Medan, 3 Mei 1997 dari program studi D4 Teknik Mesin Produksi dan Perawatan, dengan IPK 3,89 predikat Cumlaude berhasil meraih laptop dari Ristekdikti yang disampaikan langsung oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Paristiyanti Nurwadani, Sabtu 2 November 2019 di Lapangan Tugu Bengkalis.

Deani Bella Antika juga akan menerima laptop dari Ristekdikti, IPK 3,89 predikat cumlaude anak dari pasangan Anriadi dan Sugiarti, Deani yang lahir di Tanjung Batu 20 Agustus 1998 dari program studi D3 Administrasi Bisnis, Jurusan Administrasi Niaga.

Suherman dengan judul Tugas Akhir (TA) Rancang Bangun alat destilasi asap cair shell bertingkat kapasitas bahan baku 10 liter untuk meningkatkan kualitas asap cair.

Sedangkan Deani Bella Antika dengan judul TA Perencanaan dan Pembuatan Bisnis Bombay Crispy “NOLA” (Tinjauan Aspek Pemasaran).

“Sebagai apresiasi dari Ristekdikti ananda Suherman dan Deani Bella Antika akan mendapatkan masing-masing laptop, dimana ini merupakan hasil dari ketekunan belajar selama ini,” kata Paristiyanti.

Paristiyanti mengatakan saat ini Politeknik Negeri Bengkalis ingin mencapai visinya yakni menjadi perguruan tinggi berstandar nasional dan internasional hal ini dibuktikan dengan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis yang belajar di Taiwan.

“Setelah adik-adik diwisuda jangan patah semangat untuk melanjutkan langkah untuk meniti karir sesuai dengan kompetensi di bidang masing-masing, sesuai dengan Mars Polbeng, berbudi pekerti, berkarya untuk nusa dan bangsa,” kata Paristiyanti Nurwadani. ##DISKOMINFOTIK

Deani Bella Antika


Tulis Komentar