Kamis Malam, 12 November 2019:

Ustaz Wijayanto Bakal Peringati Maulid Nabi Muhammad 1441 H di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis

Teks foto: Ustaz Wijayanto (Foto: Internet)

BENGKALIS – Ustaz Dr H Ahmad Wijayanto, MA atau lebih dikenal sebagai ustaz Wijayanto.

Bagi yang kerab menonton acara “Hitam Putih” di Trans 7 yang dibawakan mentalis Indonesia, Deddy Corbuzier tersebut, tentu familier dengan ustaz kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, Kamis, 12 Desember 1968 tersebut.

Di Kabupaten Bengkalis, ustaz yang 27 Desember 2019 ini genap berusia 51 tahun, juga banyak penggemarnya. Khususnya kaum hawa.

Bagi penggemar ustaz yang juga penulis “Bukan Muslim Nato: No Action Talk Only” yang ingin mendengar langsung ceramahnya dan bertemu dengannya, jangan lupa datang ke Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Kamis malam, 12 November 2019. Pukul 20.00 WIB, bakda Isya.

Sempena peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten bengkalis, suami Ulaya Ahdiani tersebut akan datang ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Adalah Kabag Kesra Sekretariat Daerah Bengkalis H Hambali yang menginformasikan bakal hadirnya ayah dari Muhammad Naja, Dzikrina Ifa Yohanida, dan Muhammad Nufail di Kabupaten Bengkalis.

“Insyaallah ustaz Wijayanto akan datang ke Bengkalis pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bengkalis pada 12 November malam mendatang,” jelas Hambali.

Kepada Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, hal itu disampaikan Hambali usai mengikuti senam kesegaran jasmani di lapangan pasir taman Andam Dewi Bengkalis, Kamis pagi, 31 Oktober 2019.

Kepada Kadis Kominfotik Johansyah, Hambali juga memberikan sebuah video pendek dari ustaz Wijayanto melalui layanan WhatsApp (WA)

“Hadirilah beramai-ramai, insyaallah Allah akan mudahkan jalan kita menuju surga,” jelas ustaz Wijayanto dalam video tersebut

Ingin tahu isi lengkap video imbauan dengan durasi sekitar 50 detik itu? Silahkan tonton sampai tuntas video pendek di bawah ini. #DISKOMINFOTIK