Pilkada 2020, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Total Hadiah 24 Juta

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar sayembara logo, maskot, jingle dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020.

Lomba yang mengambil tema “Pilkada Bengkalis yang Bermunajad dan Berkualitas” Bersama Rakyat Menjemput Umara Negeri yang Adil menjalankan Amanah Daerah (Bermunajad) demi terciptanya Pilkada Bengkalis 2020 yang bersih, komunikatif, adil, langsung, berintegritas, taat azas, amanah dan santun (Berkualitas).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis, Senin 28 Oktober 2019.

Fadhillah mengatakan KPU Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan hadiah uang tunai Rp24 juta untuk berpartisipasi dan menuangkan pemikirannya.

Logo, maskot, jingle  terbaik, tambahnya, akan digunakan dan diluncurkan secara resmi pada saat pelaksanaan launching 'peluncuran' Pilkada Bengkalis 2020 mendatang.

"Lomba ini kita buka untuk siapa saja, dan semua kalangan, tanpa terkecuali. Siapa saja boleh ikut untuk memeriahkan pilkada 2020," kata Fadhillah.

Fadhillah berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis bisa mengikuti perlombaan ini, karena yang tahu apa logo, maskot dan jingle yang pas untuk Pilkada Bengkalis 2020, utamanya adalah warga daerah ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengumuman lomba bisa klik di sini.

Dan untuk mengisi formulir lomba klik di sini. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar