Stuart Weston: Bangga Dengan Kreatifitas Peserta Didik Sekolah Mitra Tanoto Foundation

Teks foto: Direktur Program Pintar Tanoto Foundation Stuart Weston

BENGKALIS - Direktur Program Pintar Tanoto Foundation Stuart Weston memberikan apreasiasi kepada seluruh peserta didik dan guru pembimbing atas kreatifitas yang sudah dilakukan oleh siswa-siswa sekolah mitra Tanoto Foundation lebih kurang dalam satu tahun ini.

Hal itu sebagaimana disampaikan saat memberikan sambutanya, diacara pameran pendidikan unjuk karya program pintar Tanoto Foudation, Senin 28 Oktober 2019, bertempat di dalam gedung LAM-R Kabupaten Bengkalis.

Sebelum acara dimulai atau diresmikan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Direktur Program Pintar Tanoto Foundation Stuart Weston melihat langsung karya serta penampilan di masing-masing stand pameran pendidikan unjuk karya program pintar.

“Kami sangat bangga dengan sekolah-sekolah yang sudah melakukan kerjasama Tanoto Foundation, dalam rangka meningkatkan mutu kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Bengkalis,” kata Stuart.

Stuart juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Dinas Pendidikan Bengkalis dan Kementerian Agama Bengkalis yang sudah mendukung secara penuh dengan program Tanoto Foundation dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Bengkalis.

“Kami terus upaya memberikan yang terbaik kepada sekolah-sekolah mitra Tanoto Foundation program sekolah pintar,” ujarnya.#DISKOMINFOTIK